Temu Sapa Calon Wali Murid Madania

14:51:57, 30 September 2019 Muhamad Chori Zikrin

Sebagai langkah awal pembukaan penerimaan siswa baru tahun ajaran 2020/2021, Sekolah Madania  menggelar kegiatan “Temu Sapa 2019” pada Sabtu, 21 September 2019. Kegiatan ini mengundang calon wali murid yang berminat menyekolahkan anaknya ke Madania untuk menghadiri presentasi program sekolah, school tour, hingga sesi konsultasi & registrasi. Titin Indri Yastuti, Manager of Public Relations Sekolah Madania mengatakan bahwa selama ini sudah banyak calon wali murid yang bertanya tentang program pendaftaran untuk tahun ajaran yang akan datang. “Kami ingin memperkenalkan Sekolah Madania secara langsung kepada calon orangtua siswa, baik secara program maupun sarana dan prasarana yang dimiliki oleh sekolah”, tambahnya.

Kegiatan ini diawali dengan presentasi program sekolah yang dibawakan langsung oleh M. Wahyuni Nafis, School Director. Setelah mendengarkan presentasi program, wali murid juga diperkenankan bertanya secara rinci kepada manajemen yang hadir seperti Ahmad Gunawan, Secondary School Principal; Susi Suciatiningsih, Primary School Principal; Abdul Aziz Wahyudi, Head of Educational Services. Kegiatan dilanjutkan dengan touring kelas dan lingkungan sekolah. Antusiasme orangtua dalam kegiatan ini cukup baik dilihat dari tingkat kehadirannya dan pertanyaan-pertanyaan yang diberikan saat pemaparan program maupun saat touring sekolah.

Melalui kegiatan “Temu Sapa” ini, Sekolah Madania memberikan penawaran khusus berupa potongan uang pangkal kepada orangtua yang mendaftar di kesempatan awal ini. Mia Hermawati, salah satu calon wali murid mengatakan bahwa pada awalnya ia datang ke Madania hanya karena tertarik dengan lingkungan sekolah yang masih banyak terdapat ruangan hijau. “Setelah saya datang dan mendengar secara langsung bagaimana metode pembelajaran, kurikulum,dan lainnya saya menjadi semakin tertarik. Saya sangat amazed dengan sekolah ini, dan hari ini saya sudah daftar, mudah-mudahan bisa diterima”, tuturnya.

Kegiatan ini merupakan awal dari rangkaian kegiatan open house yang akan diselenggarakan kembali pada bulan depan. Titin juga menjelaskan, “Pada saat kegiatan open house nanti yg akan diadakan pada tanggal 17-19 Oktober 2019, kami ingin mengundang orangtua untuk hadir kembali melalui kegiatan parenting seminar di Sekolah Madania.” Bagi yang berhalangan hadir pada kegiatan temu sapa kemarin, semoga dapat datang dan mengenal lebih dalam Sekolah Madania pada open house kami selanjutnya ya. Nantikan terus infonya di media sosial @madaniaschool. (Fanni Fajaraini)


Share :