Mengusung Tema The Year of Effectiveness, Sekolah Madania Siap Memulai Tahun Ajaran Baru

15:08:29, 11 Juli 2019 Annisa Azzahra

Sekolah Madania mengawali kegiatan di tahun ajaran baru dengan menyelenggarakan acara Pembukaan Tahun Pelajaran 2019/2020 pada hari Rabu 10 Juli 2019 di Gedung Serbaguna (MPH). Acara yang dihadiri oleh seluruh jajaran manajemen dan pegawai Sekolah Madania ini berisi tentang orientasi tema tahunan, pemaparan struktur manajemen, serta perkenalan pegawai baru.

Orientasi tema tahunan dipaparkan langsung oleh School Director Sekolah Madania, Bapak M. Wahyuni Nafis. Beliau menyampaikan bahwa tema tahun ajaran kali ini adalah The Year of Effectiveness, dimana seluruh civitas Madania harus bekerja lebih efektif dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Seluruh pegawai Madania menurutnya juga harus dapat menata hati serta melihat sesuatu hal dengan jernih sehingga dapat menyebar aura positif di tempat kerja. Selain itu, manajemen juga akan memfasilitasi para pegawai agar seimbang antara pekerjaan dengan pelatihan yang didapat sehingga pegawai dapat terus belajar dan berkembang.

“Semoga tahun ini kita dapat menjadi pribadi yang efektif, baik untuk diri sendiri maupun keluarga, dan akhirnya akan berdampak positif pula bagi pekerjaan. Semoga Sekolah Madania mendapatkan barokah dan efek positif dari individu-individu yang lebih baik.”, tutup Bapak Nafis.

Tahun ajaran baru ini Sekolah Madania yakin akan terus memberikan yang terbaik bagi seluruh siswa dan orang tua murid Madania.(Fanni Fajaraini)


Share :