INTIP LINGKUNGAN SEKOLAH MADANIA MELALUI KEGIATAN INI

07:59:17, 24 Maret 2020 Annisa Azzahra

Sekolah Madania menggelar Open Day yang dihadiri calon orang tua dan murid. Melalui kegiatan ini, calon orang tua dan anak – anak diajak untuk merasakan secara langsung lingkungan serta fasilitas sekolah Madania melalui beragam rangkaian kegiatan. Tidak hanya merasakan suasana sekolah Madanai, Open Day kali ini juga mengadakan seminar parenting yang diisi oleh Giovanni Tobing selaku orang tua murid dan seniman.

Pada kesempatan ini Giovanni Tobing menceritakan pengalamannya dalam mempersiapkan anak untuk masuk SD. Giovanni Tobing secara rinci menceritakan pengalaman saat menentukan sekolah, yaitu dengan mempertimbangkan karakter anak, lingkungan sekolah serta waktu tempuh sekolah juga menjadi salah satu pertimbangan Giovanni dalam memilih sekolah.

Jarak tempuh memang lebih jauh, namun waktu tempuh lebih cepat dibandingkan mengelilingi Jakarta.” Jelas Giovanni tentang alasannya memilih sekolah Madania untuk kedua putrinya. Selain seminar parenting, ada juga fun learning berupa cookery dan gardening untuk anak – anak, melalui fun learning ini anak diajak membuat sushi melalui kegiatan cookery dan menanam pohon melalui kegiatan gardening. Di akhir acara calon orang tua juga mengikuti demo masak dengan materi membuat bento sederhana dan sehat untuk bekal anak ke sekolah. (Annisa Azzahra)


Share :